|

Pengembangan Kompetensi ULP Kantor Pusat

Pengembangan Kompetensi ULP Kantor Pusat

Selasa, 5 April 2017 dilakukan kegiatan Pengembangan Kompetensi di lingkungan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kantor Pusat Kementerian PUPR selama 2 hari sampai dengan hari Rabu tanggal 6 April 2017. Pada pembukaan sambutan Kepala Biro PBMN dan Layanan Pengadaan diwakilkan dan disampaikan oleh Kepala Bagian Layanan Pengadaan sekaligus membuka acara. Peserta yang diundang merupakan Pokja-Pokja yang ada di lingkungan ULP Kantor Pusat dan bertujuan untuk meningkatkan Kompetensi Pokja ULP Kantor Pusat dalam hal pengadaan barang/jasa.

Ada 4 materi yang disampaikan yaitu yang pertama Permasalahan yang Sering Terjadi Dalam Pengadaan Jasa Konsultansi oleh narasumber Auditor Madya Inspektorat Jenderal Kementerian PUPR. Kemudian materi kedua tentang Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan materi ketiga tentang Kebijakan Pelaksanaan Lelang/Seleksi Jasa Konsultansi TA. 2016 yang keduanya disampaikan oleh narasumber dari Direktorat Bina Penyelenggaraan Jasa Konstruksi. Terakhir yaitu materi dari Pusat Data dan Teknologi Informasi yang menyampaikan Implementasi eProcurement TA. 2017 Kementerian PUPR, dan kemudian dilakukan praktek penggunaan SPSE 4.0. 

Berita Terkait :

© Copyright 2016, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserverd