|

Kunjungan ULP Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Terkait Konsultasi Lelang Dini

Kunjungan ULP Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Terkait Konsultasi Lelang Dini

Jakarta, Selasa 8 Agustus 2017, Unit Layanan Pengadaan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Kementerian PUPR yang diterima oleh Biro PBMN dan Layanan Pengadaan sebagai ULP Kantor Pusat Kementerian PUPR. ULP Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal mengunjungi Kementerian PUPR dalam rangka melakukan konsultasi dan koordinasi terkait lelang dini yang akan rencananya akan diterapkan di ULP nya. Perwakilan yang datang dari Mandailing Natal adalah pelaksana ULP dan Pokja di lingkungan ULP Mandailing Natal. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Biro PBMN dan Layanan Pengadaan selaku Kepala ULP Kantor Pusat Kementerian PUPR didampingi oleh Kasubbag Pelaksanaan Pengadaan dan Kasubbag Pemantauan dan Evaluasi Pengadaan.

Kepala ULP Kantor Pusat Kementerian PUPR memeberikan sambutan dan menyampaikan gambaran umum struktur organisasi dan proses pengadaan barang/jasa yang dilakukan di Kementerian PUPR. Selain itu disampaikan pula pencapaian lelang dini Kementerian PUPR TA. 2017 serta rencana dan strategi persiapan lelang dini TA. 2018. Dimana kemudian Kepala Biro ULP Kantor Pusat Kementerian PUPR menjelaskan SOP pelaksanaan pelelangan dini dan pelelangan reguler yang dilaksanakan di Kementerian PUPR.

ULP Mandailing Natal banyak menanyakan hal-hal terkait perbedaan pelaksanaan antara lelang dini dengan lelang biasa dan teknis pelaksanaan lelang dini seperti apa yang telah dilakukan di Kementerian PUPR. Selain itu ULP Mandailing Natal juga menanyakan sejarah bagaimana lelang dini bisa diterapkan oleh Kementerian PUPR setiap tahun. Akhir sesi pertemuan ULP Pemeritah Kabupaten Mandailing Natal berencana akan melakukan share informasi lebih lanjut dan berencana akan segera menerapkan lelang dini di lingkungannya.

Berita Terkait :

© Copyright 2017, Biro PBMN dan Layanan Pengadaan, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat All Right Reserverd