Pelatihan Aplikasi SIULP kepada Seluruh ULP Kementerian PUPR

Description of your first forum.

Pelatihan Aplikasi SIULP kepada Seluruh ULP Kementerian PUPR

Postoleh deica » Jum Okt 14, 2016 6:21 pm

Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang efisien dan efektif merupakan salah satu bagian yang penting dalam perbaikan pengelolaan keuangan negara. Untuk mempermudah memonitor dalam pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah maka diperlukan sitem informasi sehingga pelaku pengadaan barang/ jasa dan paket pekerjaan yang akan dilelangkan dapat dimonitor. Sistem informasi tersebut dinamakan Sistem Informasi Unit Layanan Pengadaan atau SIULP dikembangkan oleh Biro PBMN dan Layanan Pengadaan bersama dengan Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian PUPR. Sistem ini juga dimaksudkan agar tercapai tertib administrasi dalam penugasan Pokja ULP di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat

Pada tanggal 29 September 2016 dilakukan sosialisasi/pelatihan SIULP yang berlangsung selama 2 hari yaitu sampai dengan tanggal 30 September 2016. Acara dilaksanakan di Hotel Harris Surabaya dengan peserta yang diundang merupakan perwakilan dari masing-masing ULP Wilayah yang nantinya akan menjadi admin Sistem Informasi ULP wilayah dan menjadi operator sistem informasi tersebut. Untuk format SK pengangkatan admin SIULP dapat diunduh di portal ULP Kementerian PUPR.

Sistem Informasi Unit Layanan Pengadaan (SIULP) ini dibuat dengan maksud untuk mewujudkan harapan pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dapat dimonitoring secara berkala dan dipantau progres Pengadaan Barang/ Jasa. Biodata Artis Dalam Sistem Informasi Unit Layanan Pengadaan (SIULP) menyampaikan beberapa informasi antara lain data kepanitiaan, data anggota kepanitiaan dan data paket – paket yang akan dilelangkan. Selain itu dalam sistem ini berfungsi sebagai sarana pemantauan progres Pengadaan Barang/ Jasa.
deica
 
Post: 1
Bergabung: Kam Okt 13, 2016 9:16 am

Kembali ke Umum

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu

cron